Flag Counter

Sabtu, 21 Juni 2014

Puisi Super sedih Kecewa dan patah hati



Sayap Cinta Yang Patah
By Salasiah


Terlalu lelah hati terluka dan merana
Berujung pada penyesalan yang tiada guna
Ku tak kan sudi mengingat kenangan yang ada
Semuanya hanya menambah luka semakin menganga 
Mengapa aku harus selelah dan sesakit ini? 
Haruskah aku berlari tuk mencari cinta sejati?
Namun semuanya hanya bayangan cinta hitam ku temui 
Membekas membentuk tato usang berkarat di relung sukma
Kini sayap-sayap ku telah patah
Dan tak mungkin bisa ku kepakan lagi sayap-sayap cintaku
Haruskah aku menunggu mu ?
Kembali terjerembab, tersungkur dan terkubur
Dalam penjara cinta mu yang semu tiada pasti
Kini aku bagaikan sobekan kertas kusam
Hati ku terlalu lelah terus menanti cinta mu
Namun, apa yang ku terima?
Hanya sebongkah cinta palsu mu!!!
Menyisakan luka mendera di sudut hati yang membeku
Luka karena cinta berbalas cinta semu
Mungkin terlambat ku tarik cinta ini
Mungkin aku memang telah terlanjur jatuh hati
Tapi aku mencoba tuk tidak tersakiti
Terus memegang teguh atas nama cinta sejati
Walaupun selalu berakhir luka dan hati hancur yang terbuli
Dalam sepi aku hanya membisu
Menepis kenangan cinta yang berakhir pilu
Menjentik takdir pahit cinta masa lalu
Dan bibir kering ku hanya bergumam kelu
Berbisik mengucapkan perintah kata hati yang terlalu tabah
UNTUK MENGHAPUS SEMUA TENTANG MU!!!!!


2 komentar: