Flag Counter

Minggu, 16 Juni 2013

Tipe Cewek yang Gampang Dipermainkan Cowok

 Tipe Cewek yang Gampang Dipermainkan Cowok


            Para kaum Hawa tentunya tidak ingin dipermainkan oleh kaum Adam. Dipermainkan itu pasti menyakitkan. Mungkin para cewek pada umumnya pernah dipermainkan dari kaum cowok, walaupun ada juga cewek yang tidak pernah dipermainkan. Mengenai perihal main-memain (mempermainkan) sering juga jadi suatu kebanggaan (prestise) tersendiri bagi cowok. Pastinya bagi cowok yang (maaf, tidak benar).
            Para cewek yang jadi korban permain cowok-cowok biasanya kesal sekali, menganggap bahwa semua cowok begitu. Padahal si cewek juga tidak menyadari, sebenarnya tidak bisa menyalahkan si cowok sepenuhnya. Karena si cewek juga mengambil andil dalam hal ini.

*Pastinya ladies gak mau donk dipermainkan...hee

Aku pengen berbagi mengenai beberapa criteria cewek yang “Gampang dipermainkan cowok”..


  • Easy Women Believe

           Tipe cewek ini jika di beri sebuah kata-kata romantis maka akan mudah untuk di taklukkan. Sehingga mudah untuk di bohongi. Biasanya tipe ini mudah sekali terbujuk dengan rayuan manis para cowok, tanpa memikirkan benar atau tidak, real atau not real. Segala omongan cowok ditelan abis. Cewek yang mudah percaya berbeda dengan cewek lugu dan polos lho...

  • Women who Have Less Shame

           Sebenarnya sesuatu yang mampu menjaga wanita dari permainan cowok adalah rasa malu, jika rasa malau sudah tidak ada, maka akan menjadi peluang besar bagi laki-laki playboy. Cewek yang sudah kehilangan rasa malu akan memberikan peluang yang besar bagi cowok  playboy untuk memanfaatkan kesempatan untuk mempermainkan. Maka bagi kaum cewek, tetap jaga lah rasa "MALU" itu.

  •  Educated women Low

      Kurang pengetahuan memang berdampak pada sering di bodohi para lelaki, sehingga hal yang bersifat negatif, di anggap positif. dan jenis ini yang paling sering kita lihat di sekitar kita. contohnya kasus yang sering kita dengar, wanita di ajak berzina dengan alasan " kalau tidak berzina katanya tidak cinta." akhirnya wanitanya mau, dan lelakipun kabur setelah hasratnya terpenuhi. 
      Seorang cewek yang berpendidikan dan berpengetahuan yang memadai akan lebih sulit dipermainkan, karena si cewek menggunakan pikiran dan logikanya setiap apa yang akan dilakukan. 

  • Sexy woman Dressed

     Perihal pakaian jika dibahas pada zaman sekarang, woow...no coment deh. Style yang ditampilkan public figur mancanegara maupun nasional umumnya mempertontonkan busana yang "Kurang Bahan". Kalo saya menyebutnya bukan pakaian, tetapi pakaian suku pedalaman primitif zaman manusia purba, karena pada masa itu belum ditemukan bagaimana membuat pakaian. Tetapi pada masa sekarang ini "Versi Modern".
    Berpakaian seksi sepertinya bagai sebuah pristise, yang disebut aurat itu hanya dua saja (maaf:atas dan tengah). Sebenarnya wanita yang berpenampilan seksi bukan takut ketinggalan style, tetapi ingin memepertontonkan lekuk-lekuk tubuhnya untuk dinikmati kaum adam. 

  • Women with a High Prestige
Rasa gengsi terkadang sering di manfaatkan untuk jadi ajang perlombaan, misalkan gengsi kalau masih perawan, gengsi jika tidak punya pacar banyak dan seterusnya. 

  • Aggressive woman

      Jenis ini adalah jenis yang paling mudah untuk di jadikan permainan. Cukup dengan menyambut agresif si cewek maka selesailah tujuan cowok nakal. Cewek agresif biasanya begitu antusias dan memiliki respon yang berlebihan apabila cowok mulai mendekat. 

  • Women who did not feel uncomfortable Close With Men
Cewek tipe ini sadar tidak sadar kedekatannya dengan para lelaki, telah melatih jiwanya untuk merasa biasa dengan laki-laki, sehingga dia tidak mengetahui mana lelaki yang serius dan mana lelaki yang main-main. dan kemudahannya dekat dengan lelaki, menjadi jalan mulus bagi para playboy untuk mendapatkannya. 

  • Women Who Enjoys hanging out
    Hal yang begitu di inginkan wanita ini dengan nongkrong, agar bisa mudah menemukan lelaki, dan lelaki mudah untuk menemukan dia. wanita ini membuka pintu perkenalan lebar-lebar melalui sarana nongkrong. dan sarana nokrong memang di jadikan salah satu media untuk para lelaki playboy agar mendapatkan mangsanya. 

  • Ambitious woman

     Banyak wanita berambisi ingin kaya, ingin jadi artis, ingin punya pekerjaan, dan lain sebaginya, sehingga banyak lelaki yang menjadikan alasan memenuhi ambisi si wanita, padahal hanya untuk mempermainkannya. Sebenarnya seorang boleh saja berambisi untuk sesuatu, namun ambisi ini harus ada kontrol. Karena jika ambis sudah berlebihan dan memaksakan ingin mendapatkan sesuatu yang diinginkan, maka tidak jarang para cowok playboy memanfaatkan kesempatan itu. Misalnya ingin membantu mendapatkan keinginan cewek, tetapi sebenarnya si cowok hanya berniat mempermainkan.

  • Women who love to show off
    Tipe wanita yag suka pamer, misalnya pamer kekayaan, kecantikan, kepintaran atau lainnya. Maka ini cenderung bagi cowok ingin mendekatinya. Biasanya si cewek akan langsung terkesima dan menganggap kelebihan yang dimilikinya direspon si cowok. Sebenarnya pada umumnya cowok yang baik tidak menyukai cewek yang suka pamer.


*Note: Wajib dibaca :Tulisan hanya sebagai informasi buat cewe-cewek, biar gak gampang dipermainkan,..semoga gak termasuk dalam tipe ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar