Flag Counter

Kamis, 13 November 2014

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

                                                                                  Pekanbaru, 10 November  2014
Hal           :    Lamaran Pekerjaan
Lamp       :    -

Yth,
Pimpinan,
   PT. PULAU SAMBU GUNTUNG




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Dengan Hormat,
Segala puji saya ucapkan kehadirat Allah SWT atas limpahan berkah dan nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita, saya turut mendoakan kesehatan dan kebaikan diberikan Allah SWT kepada Bpk/ Ibu Kepala Pimpinan.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama:    Maimun, S.Ag
TTL  :    Sungai Salak, 11 November 1995
Pendidikan     :    Strata Satu (S1) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Riau
Nomor Telp.   :    
Alama             :    Jl. Taman, Pekanbaru – Riau

Bersama ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan di Perusahaan yang Bpk/ Ibu pimpin sebagai staff karyawan, berikut saya lampirkan beberapa syarat pendukung sebagai bahan pertimbangan.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatian Bpk/ Ibu Pimpinan Saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hormat Saya,
Pemohon





Maumun, S.Ag




Tidak ada komentar:

Posting Komentar