Flag Counter

Minggu, 12 Mei 2013

Drama Baru Park Shin Hye-Lee Min Hoo dan Jong Yong Hwa

Jung Yong Hwa, Park Shin Hye dan Lee Min Ho akan beradu akting bersama dalam drama terbaru?

Jung Yong Hwa, Park Shin Hye dan Lee Min Ho akan beradu akting bersama dalam drama terbaru?
Leader sekaligus vokalis dan gitaris band CN Blue yakni Jung Yong Hwa siap kembali ke dunia akting kembali.
Menurut kantor berita lokal, Yong Hwa akan ikut serta menjadi salah satu karakter di drama Heirs. Istimewanya, Heirs sudah memiliki nama pemeran utama aktor tampan Lee Min Ho dan aktris cantik Park Shin Hye.
Kabar itu dibenarkan oleh agensi CN Blue, FNC Entertainment yang resmi menyebutkan bahwa Yong Hwa akan kembali terlibat dalam drama seperti dilansir soompi.com.
Drama Heirs akan menjadi kali pertama bagi Yong Hwa bekerja sama dengan Min Ho namun kali ketiga Yong Hwa kembali beradu akting dengan Shin Hye pasca terlibat dalam You’re Beautiful dan Heartstrings.
Heirs dianggap para penggemar cukup menjanjikan lantaran skenario ditulis oleh Kim Eun Sook yang pernah menulis skenario untuk drama Lovers in Paris, Secret Garden, A Gentleman’s Dignity serta disutradarai oleh Kang Shin Hyo yang pernah menjadi sutradara Tazza dan Midas.
 ”Heirs”akan menjadi sebuah drama 20 episode yang cukup menarik perhatian para penggemar drama Korea Seorang perwakilan mengatakan, “ Penulis kim Eun Seok telah menelepon artis Park Shin Hye dan menerima persetujuan dari Perusahaan Produksi SBS . Penulis Kim telah mengincar Park Shin Hye untuk proyek kali ini.” Walaupun member girl group juga dipertimbangkan, namun dia ingin merekrut seorang aktris bukan karena sekedar mempunyai kemampuan akting yang stabil.

Dan berikut adalah kesan Park Shin Hye ketika menerima tawaran untuk membintangi serial drama ini “Sudah lama aku ingin berakting di serial Kim Eun Sook,” ujar Park Shin Hye menyambut gembira tawaran ini. “Aku sangat gembira keinginanku bisa terkabul.”
Drama ini rencananya akan tayang pada bulan Oktober tahun ini dan disiarkan di stasiun televisi SBS.

Lee Min Ho juga berbagi, “Seperti biasanya aku menonton produksi penulis Kim, aku ingin benar-benar bekerja dengannya dan keinginanku dipenuhi melalui kesempatan ini. Bekerja dengan penulis dan sutradara yang aku hormati, aku pikir itu akan menjadi produksi yang berarti. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar