Flag Counter

Sabtu, 17 November 2012



Ungkap Kepribadian Berdasarkan
Angka Kepribadian Jiwa
Banyak diantara kita yang tidak menyadari bagaimana sebenarnya kepribadian kita. Orang lainlah yang biasanya bisa memberi pendapat dan penilaian tentang diri kita. Hmmm…tentu saja kita hanya tahu apa yang kita pengenkan, and harapin dalam hidup. Tapi, ternyata kita tidak menyadari apa sebenarnya yang dibutuhkan oleh jiwa kita.
Nah,..berdasarkan ilmu Numerology, ternyata jiwa kita sebenanya mempunyai kemauan. But, karena kesibukan and aktivitas sehari-hari membuat kita mengacuhkan kebutuhan jiwa masing-masing. So, ladies and gentile man pengen tahu, apa kebutuhan jiwa you and pasangan you semua?. Or,. Kepribadian your friends, friendship, saudara atau pacar ataupun gebetan.Well, coba cek deh dengan game ramalan di bawah ini.
Kalo cocok, hmm…lumayan lah kita jadi tahu how caracter orang-orang di sekitar kita. But,..kalo gak cocok,..yah..nama nya juga game ramalan. Cobalah dengan nama you sendiri dulu deh, apakah cocok apa gak?Dengan angka jiwa setidaknya kita bisa tahu apa yang dicari dlam hati yang terdalam kita.
Caranya :
Muda saja, tulis nama lengkap anda. Hmm..harus nama asli ya,..yang ada dari lahir. Kemudian jumlahkan huruf vokal yang ada di dalam nama anda. Jika hasilnya dua angka, maka kedua angka tersebut dijumlahkan.
Rumusnya sebagai berikut :
Untuk huruf a = 1
Untuk huruf i = 9
Untuk huruf u = 3
Untuk huruf e = 5
Untuk huruf o = 6
Contoh :
G A L U H  L AN T E H
Angka jiwanya : 1 + 3 +1 + 5 = 10., Jadi, 1+ 0 = 1
Nah, angka jiwanya Galuh Lanteh adalah 1. And then, kita lihat keterangan di bawah ini.
Angka Jiwa 1
Anda Perlu Menghindari Keramaian
Anda adalah pribadi yang sangat ambisius dan perfeksionis, berani dan keras kepala. Jika anda memporeh perintah dari orang yang berkuasa, atau atasan anda, bukanlah hal yang mudah bagi anda. Dalam pengelolaan watu, anda cukup bijaksana dan fleksible. Anda sangat menyadari yang mana perioritas dan yang tidak. Anda juga sosok yag tidak menyia-nyiakan adanya kesempatan dengan kebebasan tanpa tujuan.
Kelemahan anda : sering mementingkan diri sendiri (egois), kurang sabar dan terlalu berterus terang serta kadang anda juga kurang peka dengan sekeliling. Harapan anda : mempunyai pasangan pintar, menawan dan independen seperti diri anda. Anda paling tidak tahan dengan tuntutan. Kadang, kerena kurang percaya diri membuat anda sering berhenti melanjutkan hubungan percintaan.
Angka Jiwa 2
Perlu Kedamaian dan Keharmonisan
Anda termasuk orang yang selalu ingin memberi. Dalam keseharian, anda terlalu banyak memberi sehingga kadang lupa sendiri. Anda termasuk sosok yang hangat dan penuh kasih sayang serta dapat membawa dukungan dan kekuatan besar untuk orang lain. Karena anda lebih senang memberi daripada menerima.
Dalam hubungan percintaan : anda harus berhati-hati, jangan terlalu tergantung dan menuntut. Anda lebih bahagia kalau mempunyai pasangan daripada sendirian. Tidak ada pasangan yang paling perhatian dari si angka 2 ini. Dalam cinta : Anda sangat sensitif dan suportif namun kadang tidak memperoleh apa yang anda berikan. Jadi, tidak ada salahnya cobalah menuntut dalam sebuah hubungan, selama masih dalam batas kewajaran.
Angka Jiwa 3
Perlu Menginspirasi dan Membangun
Anda adalah sosok yang kreatif dan suka mengekpresikan diri. Memiliki talenta artistik dan sangat suka bersosialisasi. Punya selera humor dan antusias dalam menghadapi berbagai hal. Tapi hal yang sangat harus dicontoh dari diri anda, anda ingin membuat orang lain bahagia, tertawa dan mendorong lain menjadi lebih baik dari anda.
Dalam urusan cinta : anda termasuk sosok romantis dan sangat mesra, sehingga pasangan anda mudah terhanyut dan ingin selalu berdekatan dengan anda. Tetapi, anda juga berkecenderungan  bergosip hal-hal intim, sehingga membuat malu pasanga anda. So, cobalah lebih bijaksana dala hal ini.
Kelemahan anda : terlalu mudah berubah pikiran karena hasutan orang lain. Jadi, sebelum bertindak sebaiknya selidiki terlebih dahulu. Jangan sampai malah anda menyesal dan menuai malu.
Angka Jiwa 4
Perlu Tujuan Dalam Pekerjaan
Anda tipe pekerja keras, jujur, tegas, praktis dan tidak mau berleha-leha. Anda perlu memiliki kondisi terbaik dalamlingkungan yang terorganisir dan disiplin. Bisa ditebak hanya orang-orang tertentu yag bisa mengikuti ritme anda serta bisa berdampingan atau bekerja sama dengan anda.
Dalam berhubungan : anda bukan tipe yang suka bermain-main dan tidak serius. Masalah hati, anda termasuk perhatian dan penuh cinta meski bukan tipe romantis dan manis. Anda lebih menyukai hadiah praktis dan mempunyai keterlibatan yang terencana dengan baik. Namun begitu, anda termasuk tipe setia dan stabil dalam hubungan. Tetapi, kadang-kadang berfikiran dangkal, tidak imajinatif serta keras,
Angka Jiwa 5
Perlu Kebebasan
Sosok anda agak sulit ditebak dan sering merasa bosan. Anda itu pecinta kebebasan dan sering bermasalah dengan ketepatan atau rutinitas waktu. Sehingga anda selalu berusaha keluar dari rutinitas, namun tidak sampai mengganggu pekerjaan anda dan rekan kerja.
Soal kepribadian : anda orang yang menarik dan kharismatik. Anda sebaiknya tidak mencari peruahan hanya agar terlihat berubah. Anda sangat memerlukan panduan agar tidak kewalahan saat , menghadiripesta.
Dalam hubungan cinta : pertengkaran selalu ada meskipun pertengkaran yang baik dan dapat mempertahankan hasrat. Namun, ini mungkin menjadi hal yang sangat sulit bagi pasangan anda. Bisa saja terjadi korban jiwa dalam hubungan jangka panjang.
Nah, bagaimana si angka 5 ini menjadi tambatan anda?Carilah cara membuat dia tertarik atau dia tidak akan memperhatikan anda !!!
Angka Jiwa 6
Ingin Dibutuhkan
Bagi anda, keluarga, rumah tinggal dan keharmonisan serta segala keindahan adalah belahan jiwa. Anda juga mampu memegang tanggung jawab, sosok yang setia, pengertian dan tidak takut serta berkomitmen.
Keinginan anda sederhana, anda ingin melindungi, memelihara dan mendukung orang-orang yang anda cintai. Harapan terbesar anda : menemukan seseorang untu tepat berbagi, membangun rumah dan keluarga bersama-sama. Anda juga termasuk pasangan penuh cinta dan setia. Tapi, hal itu tidak cukup memperlihatkan perasaan anda, yang bisa menimbulkan persoalan dalam jangka panjang.
Angka Jiwa  7
Perlu Waktu Untuk Berpikir
Si angka jiwa 7 ini, sangat menyukai lingkungan tenang, alam dan area terbuka. Anda sangat menyukai suara deburan ombak laut, kicauan burung atau bunyi tetesan air. Sehingga anda suka menyendiri, membaca dan berpikir. Membuat anda menjadi orang yang bijaksana dan berpengetahuan.
Kelemahan anda : anda sering melihat segala sesuatu dengan cara dan sudut pandang anda sendiri. Sehingga kadang beda pendapat dengan orang lain.
Dalam urusan cinta, anda sering menemukan kesulitan untuk terbuka. Meskipun anda termasuk si idealis, tapi sisi sinis anda sering menguasai. Anda mungkn tidak menyadari kadang menilai hubungan dengan cara yang destruktif. Cobalah untuk menerima apa adanya, sehingga anda dapat mengontrol kehidupan anda.
Angka Jiwa 8
Perlu Kekuasaan dan Penghargaan
Anda termasuk orang yang suka menjadi pemimpin. Anda juga memiliki pertimbangan yang bagus, efisien dan perkerja keras. Punya keberanian dan keinginan yang kuat.
Disi lain, anda bisa menjadi sosok yang hangat dan penuh cinta walau sering mementingkan pekerjaan sebagai perioritas dan menelantarkan hubungan peribadi. Anda dengan mudah bisa berakhir damai dengan perasaan anda, tetapi perlu lebih menyadari perasaan orang lain. Terutama ketika pasangan anda lebih sedikit lebih mengekpresikan diri daripada diri anda.
Anga Jiwa 9
Perlu Reformasi dan Imrovisasi
Anda termasuk sosok yang mandiri dan menyukai berbagai pelajaran. Serta memiliki jiwan cinta dan kasih sayang serta berjang untuk kesempurnaan dunia. Anda orang yang penuh cinta, idealis dan romantis. Anda juga benar-benar meyakini bahwa setiap orang pasti mempunyai pasangan jiwa.
Anda ermasuk tipe yang sen sitif, sehingga perhatian anda sering berbagi antara kebutuhan diri sendiri dan orang lain. Anda orang yang idealis terhadap cinta dan kehidupan. Tapi anda juga perlu menemukan pemikiran yang lebih rasional dalam berhubugan. Sehingga anda membuhkan reformasi dan imrovisasi dalam hidup. Jangan monoton!. Kelemahan anda, sering ingin dibutuhkan dan dicintai.

Sumber : Majalah Tabir, No.42/2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar