Flag Counter

Jumat, 27 September 2013

Park Shin Hye (Pretty Woman, cute)


Aku suka sama Eunni Park Shin Hye sejak tahun 2009 ketika eunni main di drama You Are Beautiful sebagai Go Minam bersama Jang Geun Seuk, Jong Yong Hwa (CN.BLUE) dan si lucu Lee Hong Ki (PT.Island) yang mana dalam drama ini eunni menyamar jadi cowok...(rindu ama AN.Jell nih...).Dalam drama ini aku kesem-sem sama oppa Shin Wo yang diperankan oleh Jong Yong Hwa. Oh my God, oppa cool banget..aku ngarep banget eunni bakal dipasangin ama oppa Jong...eh..jelang satu tahun kemudian muncul kabar bahwa bahwa mereka bakal ketemu dalam drama baru yang berjudul Hearstrings.
Dalam drama Hearstring ini eunni Park Shin Hye nyanyi lagi kayak di A.N Jell, bedanya kalo di Hearstring gak di band. O..iya..karakter oppa Jong Yong Hwa di drama ini nyebilin banget...geram..cool tapi dingin...begitulah sosok Lee Shin..but..tetep aja oppa GUANTENG...hmmm..drama nya juga romantis..eunni emank bakat banget acting konyol..tingkh lucunya bikin gemes..
Satu tahun kemudian setelah selesai drama Hearstrings, euni dikabarkan akan main di drama baru kali ini drama yang diangkat dari manga Hayate the Combat. Eunni dipasangin dengan aktor ganteng Taiwan yang bernama George Hu. Eunni Park Shin Hye disini berperan sebagai Xiao Zhi / Sanqianyuan Zhi.dalam manga sebagai Hayate Ayasi. Keren banget, eunni disini sosok putri orang kaya, eh...budyguard nya jatuh cinta..pokoknya mereka sama-sama jatuh cinta..(ehm...didrama nya loh..)
Kemudian tahun 2012 eunni main lagi di drama Don't Worry, It's a Ghost sebagai Kim Yeon Hwa, enni dipasangin ama Bong Tae-Gyu sebagai Moon-Ki..eunni dicerita ini jadi hantu penasaran..tapi hantu cantik..hihi yang ingin mengetahui penyebab kematiannya..pokoknya ceritanya lucu...tapi drama pendek..gak apa-apa deh..
Lalu.........tahun 2013 eunni main drama baru lagi...(aseek)..drama ini cerita webtoon yang berjudul My Flower Boy Next Door..eunni berperan sebagai Go Dok Mi..gadis repunzel..yang gak mau keluar rumah..ada alasan masa lalu..enni di drama ini dipasangin dengan Yoon Si-Yoon sebagai  Enrique Keum...oppa Yoon ini cute banget...O.M.G..cocok deh..
Sekarang ini aku lagi nunggu drama baru eunn yang berjudul Heirs..eunni main sama oppa yang pastinya kalian pada tau kan..Lee Min Ho sebagai Kim Tan..eunni berperan sebagai Cha Eun-Sang...akan tayang pada 09 Oktober 2013.....selamat menunggu....Gomawo..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar